Kini Partai Presiden Terpilih, Dukung Aba Idi di Pilkada Sampang

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Sampang,|| detikNews86.com – Pasangan Bakal Calon Bupati ( Bacabup )  H. Slamet Junaidi dan RA Mahfud kini telah menjadi salah satu Paslon Pilkada 2024 yang menerima rekom Partai Milik Presiden RI atau bisa dibilang salah satu Partai Istana yang mana Partai Politik Ini terbentuk pada tahun 2008 .

 

Partai Gerindra ( Gerakan Indonesia Raya ) telah merekom Paslon Pilkada 2024, untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Sampang Pada Pilkada serentak November mendatang.

 

Dua pasangan serasi ini, mampu menjadi salah satu inspirasi yang kuat bagi semua kalangan publik , serta menjadi sorotan bagi Paslon lainnya untuk menjadi kepala daerah kabupaten sampang yang lebih mampu menyongsong sampang ke arah yang lebih baik.

 

Melalui rekom Partai Gerindra, pasangan H. Slamet Junaidi dan RA Mahfudz Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024 yang kini rame dengan slogan (JIMAD ), datang bersama iringan pendukung dan simpatisan untuk menerima rekom partai Gerindra istilah trend nya , jemput rekom istana oleh teriakan pendukungnya.

 

Tak hanya itu , Dua Pasangan Paslon Bacabup ini ramaikan dengan seruan Takbir ” Allahuakbar…., Jemput Rekom istana Salam 2 periode untuk sampang bersatu menuju lebih baik, bersama para pendukung juga ikut dalam iringan tersebut masuk kedalam Aula tempat digelarnya acara hotel Panglima Jl. pangling kabupaten Sampang Jawa Timur.

 

Menurut H. Idi, acara penjemputan ini memang hal yang ditunggu, Pasangan wakil pun mengatakan bahwa , kebersamaan ini mejadi daya kemisteri kompaknya salah satu Paslon , RA Mahfudz juga bilang jika mereka berjodoh untuk menjadi bupati dan wakil bupati kepala daerah kabupaten Sampang.

 

” Alhamdulillah dalam kesempatan ini, kita bisa berjumpa dalam acara ini, semoga kita menjadi pasangan yang kompak untuk kabupaten sampang, ” ungkap H. Idi. Selasa 26/06/2024.

Secara terpisah RA Mahfud juga menambah jika pertemuan dirinya Sebagai salah satu Paslon Pilkada 2024 ini Adalah “Jodoh ” .

Dalam sambutannya H. Idi juga menyampaikan bahwa Sampang ini selalu di kenang oleh luar Sampang khusus orang Madura , madura saat ini membangun Sampang bersama , orang Madura itu banyak pejabat tinggi diluar sana , saya 30 tahun lebih ada di Jakarta , berjuang untuk saya, dan mudah-mudahan setelah saya nanti jadi bupati,  doakan akan tetap di kenang oleh masyarakat sampang dan di luar sampang.

Lanjut Bacabup ini , sekali pun kita dibuli, sekalipun kita dicari kesalahan, sekalipun kita dilaporkan penipuan dan seterusnya tujuan untuk memenjarakan kami , tapi Alhamdulillah , apakah politik itu begitu,  menjatuhkan lawan untuk kepentingan dirinya, padahal kita lebih lama ada alam sana. ” Ungkap Paslon Pilkada 2024 Rabu 26/06/2024.

 

 

 

Robby