SDN 1 Krui Resmi Buka PPDB Tahun Ajaran 2024 – 2025

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Pesisir Barat
Penerimaan peserta didik Baru(PPDB) tahun ajaran 2024 – 2025 resmi dibuka, kepala sekolah dan dewan guru berbenah dilingkungan sekolah itu guna memberikan yang terbaik untuk siswanya agar anak anak nati saat kegiatan belajar mengajar (KBM) nyaman terhadap siswanya.

Kepala Sekolah SDN 1 Krui Paulina S.Pd terus melakukan yang terbaik untuk sekolah nya.selalu berusaha untuk memperbaiki sekolahnya.agar lebih baik lagi kedepan nya.

Seperti memperbaiki dan mengecat Gedung sekolah mulai dari lantai yang sudah tidak layak lagi dilihat oleh kasat mata ,meja belajar yang sudah tidak rusak dan sebagainya.

Bupati pesisir Barat.Dr., Drs.Agus Istiqlal.SH.MH. berpesan kepada semua kepala sekolah yang ada di kabupaten pesisir barat khususnya SDN 1 yang memang masuk sekolah teladan agar terus mempertahankan keteladanaanya apa lagi kepala sekolah nya perempuan sudah pasti memiliki dedi kasih dan di siplin yang tinggi
Dan bukan hanya siswanya saja yang disiplin dan yg terpenting tenaga pendidiknya pun harus di siplin. Rabu,26/06/2024

“Terus pertahankan sekolah teladan ini saya yakin kepala sekolah kita ini permpuan sudah pasti memiliki dedikasih disiplin yang tinggi dan yang paling terpenting di mulai dulu tenaga pendidiknya sebagi contoh anak anak siswa siswa agar di siplin.” Ucapnya kepala sekolah:PAULINA.SPd.

Dalam hal ini kepala sekolah SDN 1 krui PAULINA.Spd.terus melakuakan pembenahan mengingat tahun ajaran Baru 2023-2024 sudah di buka dan allhamdulilah baru dua hari di bukanya penerimaan peserta didik baru sudah 60 siswa-siswi yang mendaftar artinya kepercayaan masyarakat cukup besar.kembali utk masuk sekolah di SD.neg 1.krui pesisir barat.

“Allhamdulilah Baru saja di di buka dua hari udah 60 siswa- siswi mendaftar artinya kepercayaan masayrakat cukup besar.” Katanya

Lajutya kepala sekolah PAULINA.Spd. berharap kepada bupati pesisir barat. Dr.Drs.Agus.Istiqlal.SH.MH.agar mengalokasikan untuk membangun lahan parkir agar tertata rapih karana sekolah kita mengingat berada di badan jalan lintas” harapnya.
(Ido Lesmana)