Menjadi Korban Begal Di Bekasi Korban Menjalani Perawatan Di RSUD Cibitung

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Seorang anak remaja menjadi korban pembacokan Kelompok gangster di Jl. Raya Sukarapih Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Sabtu (2/06/24) dini hari.

Korban berinisial SAZ (17) warga Kampung Pakuning RT 002 RW 001 Desa Sukarapih mengalami luka robek di kepala dan mendapatkan 7 jahitan, kini korban menjalani perawatan IGD di RSUD Cibitung.

Wahyu (panggilan akrab Sigit) orang tua korban menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada dini hari itu sekitar pukul 03:00 Wib, korban meminta uang pada ibunya untuk membeli nasi uduk.

“Dia (SAZ) minta duit sama ibunya untuk beli nasi uduk, setelah itu dia pergi bersama adiknya (NDE). Adiknya jalan kaki, dia naik sepeda lewatnya memutar ketika keluar gang, lewat rombongan gangster menggunakan sepeda motor kurang lebih sepuluh motor, ada yang boncengan ada juga yang bonceng tiga,”cerita Wahyu kepada awak media.

Dia menambahkan, ketika korban dan adiknya melihat rombongan, adiknya kabur ke arah perkampungan. Sementara korban karena panik sehingga terjatuh dari sepeda.

“Lalu salah satu dari anggota gangster tersebut turun dan mengayunkan sajamnya ke kepala korban hingga menyebabkan robek,”jelasnya.

Selanjutnya orang tua korban akan membuat laporan ke polsek Tambelang. (Sr)