Setiap Kali Turun Hujan Jalan Raya Sukatani Seperti Kolam Lele

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Terlihat situasi jalan raya Sukatani tepatnya di Gang Gusdur Kampung Ceger Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat,  menjadi perhatian serius bagi masyarakat setempat.

Pada setiap turun hujan jalan mengalami banjir yang mengingatkan pada kolam lele. Hal ini sangat mengganggu bagi pengguna jalan ketika melintasi nya pada Sabtu (29/6/2024).

Ketika di mintai keterangan oleh awak media salah satu seorang pengguna jalan menyampaikan keluhannya,”Kubangan air sudah ada begitu hujan sedikit. Gimana kalo hujan deras yang lama, pasti kampung Ceger langsung Banjir,”keluh pengguna jalan.

Masalah banjir tersebut, diduga disebabkan oleh sistem drainase yang tidak berfungsi dengan baik. Kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah dapat segera merespons kondisi ini dengan melakukan perbaikan drainase yang memadai.

“Dengan adanya upaya perbaikan yang cepat dan tepat, diharapkan dapat mengurangi resiko banjir yang terjadi secara berulang di jalan ini. Di harapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi semua pengguna jalan di Kabupaten Bekasi,”harapnya. (Sr)