Mengenang Kembali Sang Motivator, Masyarakat Sampang Hadiri Tahlilan 40 Hari Wafatnya Mendiang 

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Keterangan: Ribuan Masyarakat Hadiri Tahlil Jelang 40 Hari Wafatnya Madiyang Hj. Mimin Junaidi.

 

Sampang, || detikNews86.com – Jelang Meninggal seorang wanita yang luar biasa, ia mampu memberikan dorongan positif bagi para perempuan dan sering menjadi motivator ,ia juga sosok wanita berdedikasi serta humoris yang aktif dalam peran di setiap situasi baik dalam bermasyarakat maupun diluar lingkungan masyarakat terlebih dalam menghadiri sebuah kegiatan.

 

Semasa mendiang hidup , Sosok wanita ini juga merupakan seorang yang murah senyum dan gampang beradaptasi dengan masyarakat bawah sehingga banyak masyarakat yang tidak bisa melupakan kebaikan beliau semasa beliau menjadi orang yang sangat berarti dihati masyarakat terutama warga Sampang.

 

Dikediamannya Jl. Kramat 1 Kampung Kesini , Kelurahan Karang Dalam Sampang Madura, dihadiri oleh Kiyai dan ribuan masyarakat Sampang hingga dari luar sampang menghadiri acara mengenang wafatnya sang motivator 40 harinya Alm. Hj. Mimin Junaidi, istri mantan Bupati Sampang meninggal dunia di Graha Amerta RSUD Dr. Soetomo Surabaya pada Selasa (28/05/2024) sekitar pukul 16.30 WIB, tak disangka begitu banyak rombongan iringan warga menghadiri acara tahlil dan berdoa bersama hingga memadati area pekarangan rumah duka. Sabtu 06/07/2024. Malam.

 

Menanggapi padatnya masyarakat yang begitu antusias mengikuti tahlilan dan doa bersama, salah satu warga sampang mengatakan bahwa acara tahlil Alm. Hj. Mimin ini sangat luar biasa, dan bukan ribuan lagi mungkin puluhan.

 

” Tahlilan mengenang 40 hari wafatnya Alm. Hj. Mimin yang di selenggarakan sekarang memang sangat luar biasa , mungkin ini bukan ribuan lagi tapi puluhan ribu masyarakat sampang, pasti bukan hanya warga sampang yang ikut mendoakan beliau pasti diluar sampang juga banyak,” katanya.

 

Lanjut ia kembali menjelaskan jika sosok wanita ini juga mampu memberikan inspirasi dan juga motivator bagi kaum ibu-ibu, ia juga aktif hadiri kegiatan sosial, mungkin karna kebaikan dan kerendahan hati beliau maka banyak warga sampang bahkan luar sampang yang ikut bertahlil dan mendoakan beliau, semoga allah membalas semua dan dihapuskan dosa-dosanya, saya bersaksi dia orang yang baik, amin..amin..” tambahnya. Sabtu 06/07/2024.

 

 

 

Robby