Personil Polsek Labuhan Ruku Giat Patroli Antisipasi Premanisme di Ujung Bom.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Personil Polsek Labuhan Ruku giat melaksanakan Patroli Malam guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Pelabuhan Ujung Bom dan ⁠Pasar Tanjung Tiram, sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Minggu 07 Juli 2024 sekira pukul 22.00 Wib malam senin.

Menurut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra, S.H menuturkan sejumlah personil yang melaksanakan tugas Patroli malam hari diantaranya, Aipda Fadil Nasution – Aipda Dani – Bripka Syukri dan Briptu M. Rinaldi.

Selain itu, giat patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mengantisipasi kejahatan, seperti Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja dan Premanisme, cetus AKP Cecep

Patroli diwilayah tersebut diatas untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra pada rekan-rekan media, selain patroli pihak juga memberantas narkoba dan judi, ini Atensi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.Ik khusus kepada personil Polres Batu Bara, ucapnya. (Bond07)