Pelantikan PAW BPD Serta Perangkat Desa Sungsang II Berlangsung Khidmat.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,|| DetikNews86.com–

Pelantikan Perangkat Desa Sungsang II kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan di Aula kantor Desa Jl.Merdeka Lrg. Salak Desa Sungsang II, Senin, (08/072024)

Kepala Dinas PMD yang diwakili oleh Analisis kebijakan Ahli muda Rizaluddin ,SH,M.SI, dalam sambutan mengatakan bahwa kepada anggota BPD yang telah di Lantik untuk segera berkoordinasi dengan anggota BPD yang lain dan saling belajar dan yang paling penting adalah mari kita membantu melaksanakan program program dari bupati Banyuasin dan kami berharap Kedepannya BPD dapat bersinergi dengan kepala Desa dalam Membangun Desanya ke depan ungkap Rizal sapaan akrabnya.

Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan,S.sos, M.Si, dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf karena BPK PJ Bupati Banyuasin dikarenakan tidak bisa hadir karena banyaknya tugas di luar daerah dan Bupati menitipkan acara ini di wakilkan kepada kami selaku Camat Banyuasin II untuk melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sungsang II tahun 2024.

Masih kata Ahmad Riduan kami mengucapkan Selamat kepada para BPD dan perangkat Desa yang baru saja di Lantik dan semoga anggota BPD yang baru di Lantik dapat bersinergi dengan kepala Desa serta perangkat desa dapat bertugas dengan baik bahwasannya perangkat desa harus tahu tugas dan fungsinya yang mana harus bisa mengetahui kemana kepala desa pergi dan bertugas keluar.

Kepala Desa Sungsang II Alek Sander dalam sambutan berharap kedepan para perangkat dapat bekerja secara maksimal dan lebih efektif dan fleksibel.

H. Alek berpesan kepada perangkat desa ” jangan lupa bahwa jabatan ini Adalah amanah yang mana kita harus bekerja dengan ikhlas dan tulus” ungkapnya

hadir langsung Kepala Dinas PMD yang diwakili oleh Analisis kebijakan Ahli muda Rizaluddin ,SH,M.SI, Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan,S.Sos,M.Si, Ketua PKK kecamatan Banyuasin II, Linda Wati, Sekretaris Camat Banyuasin II, M.Irawan Septiyadi,S.IP,M.Si, Kasi PPD, M.Hamzah Fansuri, Babinsa Koramil 0430-02 Sungsang, Serka Ariyanto, Kepala Desa Sungsang II, H.Alek Sander, SIP, Ketua PKK Desa Sungsang II, Hj,Yanah,Mpd, Ketua BPD Desa Sungsang II, Saidi Astabilah,S.Pd, dan Anggota, Para kepala Dusun, LPM dan RT serta tamu undangan.

 

(Hamkah)