Polsek Lima Puluh Gencar Patroli Dialogis Malam Hari.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H,S.I.K., melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora, SH,MH. mengatakan bahwa Polsek Lima Puluh tetap melaksanakan Patroli Dialogis pada malam hari, baik di jam rawan, untuk mengantisipasi terjadinya Balap Liar, Tawuran, Curas dan Curat yang membuat masyarakat Batu Bara tidak nyaman untuk beraktifitas dan istirahat malam, Senin 09 Juli 2024, pukul 22.00 Wib.

Patroli Dialogis diPimpin oleh Seorang Perwira Polisi yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Lima IPDA Manahan Siregar melaksanakan Patroli Dialogis malam hari bersama Personil Polsek Lima Puluh dengan menggunakan Ranmor dinas roda 4, dengan sasaran Objek Potensi terjadinya Aksi Tawuran, Balap Liar maupun kejahatan lainnya, di Perkebunan Tanah Gambus, Kelurahan Lima Puluh hingga ke jalan Eksit Tol yang menjadi sarana Balap Liar.

Kapolsek Lima Puluh juga mengatakan bahwa Patroli Dialogis malam hari dilaksanakan agar masyarakat Kecamatan Lima Puluh bisa aman dan tertib tidak ada gangguan dari aksi tersebut, serta masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polisi ditengah masyarakat ucap Simamora, tutup Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala, S.H. (Bond07)