Cakadus I Desa Marga Sungsang Suci Putri Ramadhini : Siap Mewakili Kaum Hawa.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,|| detikNews86.Com-Pemilihan Kepala Dusun I (Pilkadus) Desa Marga Sungsang kecamatan Banyuasin II yang di  kabupaten Banyuasin sebentar lagi akan di gelar pada tanggal 13 Juli 2024 Yang diikuti oleh 4 (empat) Calon Kepala Dusun I (Cakadus) sebagai pesertanya.

Dari 4 (empat)  Cakadus itu, satu satunya pesertanya yang mencalonkan diri perwakilan kaum hawa dengan nomor urut 2. Adalah Suci  Putri Ramadhini

“ Saya maju di Pilkadus ini, karna banyak masyarakat Dusun I Desa Marga Sungsang Menginginkan saya untuk memimpin Dusun I,” ujar suci sapaan akrabnya.

mengawali pembicaraannya, saat di temui  Media detikNews86.Com, Rabu (10/07/2024).

“Setidaknya, Saya bisa membantu warga masyarakat dusun satu dalam memperjuangkan pembangunan infrastruktur ataupun bantuan sosial yang tetap sasaran jika terpilih sebagai kadus di Desa Marga Sungsang,” ucap perempuan yang akrab disapa Suci

Sebagai Cakadus nomor urut 2 Suci Putri ramadhini mengaku sangat optimis dan meyakini akan keluar sebagai pemenangnya di Pilkadus Desa Marga Sungsang Periode 2024– 2029.

“Mohon doa dan dukungan kawan-kawan semuanya, karna niat dan tujuan saya menjadi kadus di desa ini benar benar untuk membangun dusun ini lebih maju lagi.

Suci Putri Ramadhini putri kedua dari bapak Ruhul Amin dan Ibu Marni yang mengaku akan bersikap konsisten dalam melayani masyarakat seefektif mungkin dan akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan sebagian besar warga masyarakat dusun I di Desa Marga Sungsang “Buktikan saja nanti, jika saya terpilih sebagai Kadusnya maka dusun I akan lebih baik,” tutur wanita ramah dan bersikap terbuka ini.

 

(Hamkah)