Camat Banyuasin II Himbau Masyarakat di minta Berhati-hati Saat Melintas Di Dua Jembatan.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin,||detikNews 86.com-

masyarakat khususnya pengguna jalan apalagi kendaraan berat diminta berhati-hati melintasi dua buah jembatan di Desa Marga Sungsang kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan,S.Sos,M.Si, mengatakan ada sebanyak dua buah jembatan yang segera di bangun rangka baja dan diaspal hotmix karena kondisinya yang tidak layak dan perlu perbaikan.

“Jembatan rampung dikerjakan di 2024 sementara kita pasang rambu bagi masyarakat dan pengguna jalan khususnya kendaraan berat yang lebih dari 3 tonaseĀ  sementara waktu kita stop dan untuk kendaraan pribadi harus berhati-hati saat melintasi jembatan alternatif karena kondisinya agak rawan,” Ujar Iwan

Sebagian besar jembatan, kata Iwan dibangun menggunakan dana APBD 2024

Iwan berharap perbaikan kedua jembatan di 2024 akan meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya para nelayan, perajin dan petani mengangkut hasil pekerjaan ke kota.

Saat meninjau perbaikan Jembatan di Desa Marga Sungsang Kecamatan Banyuasin II Iwan juga menyempatkan melihat perbaikan/pengupasan aspal di jalan tersebut.

 

(Hamkah)