Pengendara Xpander Di Amankan Oleh Kapolsek Cabangbungin Diduga Mencurigakan

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Seorang pengendara mobil Xpander jenis Mitsubishi dengan Nomor Polisi W 1297 PG warna hitam diamankan oleh pihak Kapolsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi, diduga mencurigakan pada Senin (15/07/2024).

Salah satu warga setempat inisial (RH) yang menyaksikan kejadian tersebut dia menceritakan, tiba-tiba ada seorang pengendara mobil meninggalkan mobil nya di semak-semak pinggir Jalan Raya Cabangbungin Kampung Teluk Garut Desa Setiajaya.

“Kejadiannya sekitar jam sembilan pagi mobil nya langsung nyusruk, orang nya langsung keluar lari ke sawah mobil nya di tinggal,”jelas RH.

Dia menambahkan, bahwa pengendara mobil Xpander warna hitam tersebut yang mencurigakan, sudah diamankan pihak Kapolsek Cabangbungin.

“Orang nya udah diamankan di Kapolsek Cabangbungin, tadi juga dari Kapolsek udah olah TKP, “katanya.

Lebih lanjut (RH) dan warga lainnya merasa curiga kepada pengendara mobil yang meninggalkan mobil nya begitu saja, apalagi diketahui membawa banyak telpon genggam (handphone).

“Kalau mobil dia ngapain ditinggal, ini malah pergi aja. Berati punya salah, hp nya banyak pada di geletakin di sawah nggak tahu yang di dalam mobil banyak kali,”bebernya.

Tak hanya itu, awak media pun mencoba mendatangi Kapolsek Cabangbungin untuk memperoleh informasi yang lebih jelas. Namun, sayangnya para awak media hanya diterima oleh salah satu anggota Kepolisian yang mengaku Ipda Wahyu sebagai Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

“Kronologis nya setelah dilakukan pemeriksaan, motif nya kecelakaan. Kasus nya kecelakaan, untuk menghindari kecelakaan dengan mobil matrial banting setir ke semak-semak, saat ini masih dalam pemeriksaan sambil nunggu pihak keluarganya,”kata Ipda Wahyu.

Dalam hal ini, pihak Kapolsek Cabangbungin terkesan tidak transparan seolah-olah ada yang di tutup-tutupi.

Pasalnya, para awak media diduga tidak diizinkan masuk keruangan untuk menkonfirmasi si pengendara mobil Xpander yang mencurigakan dan meminta keterangan langsung dari Kapolsek. (Sr)