Unras DPP GARANSI Minta Pemkab Deli Serdang Menggelar Razia Gabungan di KTV Hotel Deli Indah.

oleh
oleh
Share artikel ini

DELI SERDANG | Detiknews86.com – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Anti Diskriminasi (DPP GARANSI) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang. Unjuk rasa ini meminta Pj Bupati Deli Serdang untuk melakukan Razia gabungan di KTV Hotel Deli Indah yang berada di Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Bakaran Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Massa aksi meminta Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang untuk melakukan razia gabungan terkait dugaan peredaran narkoba di KTV Hotel Deli Indah, juga disinyalir menyediakan tempat perjinahan.

“Periksa izin hiburan malam KTV Hotel Deli Indah, disinyalir dijadikan sebagai tempat peredaran narkoba terselubung serta diduga menyedian tempat prostitusi terselubung,” ujar ketua umum DPP GARANSI Sukri Soleh Sitorus mengawali orasinya.

Selain itu, pengunjuk rasa juga meminta dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Deli Serdang untuk melakukan kajian tentang izin Hotel Deli Indah. “Lakukan pemeriksaan izinnya, jika terbukti bersalah lakukan penindakan tegas, bila perlu cabut izinnya,” pinta Sukri Sitorus.

Massa aksi membawa spanduk yang bertuliskan empat tuntutan:
1. Periksa izin hiburan malam KTV Deli Indah
2. Segera lakukan razia gabungan di KTV Hotel Deli Indah
3. Usut dugaan peredaran narkoba terselubung di KTV Deli Indah
4. Hotel Deli Indah diduga dijadikan sebagai tempat perzinahan terselubung

Setelah menyampaikan aspirasi dengan tertib, massa aksi melanjutkan aksi di Disbudporapar Deli Serdang, dan membagikan-bagukan statement kepada pengguna jalan yang melintas.

Setelah itu massa aksi membubarkan diri dengan tertib, dan berjanji akan mengawal kasus ini sampai tuntas, serta membawa jumlah massa yang lebih besar. (Tim)