Bertepatan Dengan Peringatan Hari Anak Nasional, Pemerintah Pekon Puramekar Bagikan Seragam Kepada Anak Anak TK

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Pemerintah pekon Puramekar, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, serahkan bantuan seragam olahraga dan seragam anak anak TK Kartini dan TK Ruwa Jurai. Acara penyerahan bantuan itu dilakukan dibalai pekon setempat, hadir dalam acara tersebut, Camat yang diwakili Kasi PMP Satyadi Efendi, S.E., M.M, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Korwil pendidikan kecamatan Gedung Surian, Pendamping desa,LHP, LPMP, Peratin beserta aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan, Selasa (23/07/2024).

Sebanyak 86 stel seragam diberikan kepada anak anak TK Kartini dan anak anak TK Ruwa Jurai, sedangkan 10 stel seragam olah raga diberikan kepada guru di kedua sekolah tersebut.

Kasi PMP kecamatan Gedung Surian dalam kesempatan itu mengatakan, program bantuan ini sangat bagus dan hendaknya terus dilanjutkan. Dan kalau bisa untuk bantuan nya di tambah lagi jenisnya, seperti tas sepatu dan alat tulis lainya, ujarnya.

Peratin Anderi dalam acara penyerahan bantuan itu menyampaikan,” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi murid TK dan juga para guru. Dengan bantuan ini saya berpesan kepada para anak anak, agar lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu, katanya.

“Dia juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian pemerintah pekon terhadap dunia pendidikan, anak anak adalah aset kita. Karena masa depan bangsa dan negara ada ditangan anak anak kita ini.

“Hari ini tgl 23 Juli bertepatan dengan Hari Anak Nasional saya menyampaikan,” Selamat hari anak, mari kita persembahkan yang terbaik buat generasi penerus bangsa ini, tutupnya.
(Samsun)