Mukerwil DPW PKB Sumsel Bahas Momentum Pilkada 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Muara Enim – [detiknews86.com] – Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan, bersiap menghadapi momentum politik, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Hal ini diketahui saat pelaksanaan mukerwil di the melio Hotel Muara Enim, Sabtu (27/7/2024).

Ratusan peserta mukerwil hadir dari 17 Kabupaten Kota di Sumsel, 69 Anggota DPR terpilih serta pengurus DPC 17 Kabupaten Kota di Sumsel.

Sekretaris DPW Sumsel Nasrul Halim mengatakan, Hasil dari mukerwil tahun ini salah satunya masalah dana saksi, termasuk dana aksi untuk Nahdatul Ulama dan untuk DPC. Utamanya PKB memenangkan Pilkada menangkan hati rakyat.

“Mohon doanya ada empat kader PKB yang turun langsung mencalonkan diri, yang pertama Ketua DPW PKB Sumsel Drs RamlannHoldan, beliau mencalonkan di Kabupaten Muara Enim, selanjutnya di Kabupaten OKI, dan yang ketiga calon walikota Pagaralam selanjutnya ada dua calon wakil bupati, yaitu Kabupaten Pali dan Lahat,” Papar Nasrul.

Lebih jauh dia menambahkan, dengan banyaknya Kader PKB yang menjadi kepala daerah, PKB dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.

(M. fajri)