Komunitas Anake Bapak Pajero Pati Gelar Baksos, Wujud Dukungannya Kepada Jenderal Ahmad Lutfi Maju Gubernur

Share artikel ini

Pati Jateng, detiknews86. com /Pada hari Minggu, 28 Juli 2024, komunitas Anake Bapak Pajero Pati menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan gratis dan pembagian sembako di Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.

Acara ini merupakan bentuk dukungan nyata terhadap Kapolda Jawa Tengah, Jenderal Ahmad Luthfi, yang didorong untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Ketua komunitas Anake Bapak Pajero Pati, Pyon Sandi Yuniarto mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai sarana untuk membantu masyarakat, tetapi juga untuk memperkenalkan sosok Jenderal Ahmad Luthfi kepada warga setempat.

“Kami ingin masyarakat mengenal lebih dekat calon pemimpin yang kami dukung. Jenderal Ahmad Luthfi adalah figur yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Acara bakti sosial ini disambut antusias oleh ratusan warga setempat yang memanfaatkan kesempatan untuk memeriksakan kesehatan mereka secara gratis.

Selain itu, pembagian sembako juga menjadi momen yang sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” kata salah satu warga.

(Yanti)