Optimalkan Kedisiplinan Pegawai Dan Warga Binaan Lapas Dompu Gelar Apel Kebansaan Setiap Senin Pagi

oleh
oleh
Share artikel ini

Optimalkan Kedisiplinan, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Dompu Gelar Apel Kebangsaan Setiap Senin Pagi.

DetikNews86.Com.//DOMPU-NTB.
Apel kebangsaan diikuti oleh Pejabat struktural bersama seluruh pegawai dan juga warga binaan Lapas Dompu. Hal ini dilaksanakan guna mengokohkan kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab juga membina serta membimbing warga binaan untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga dapat meningkatkan rasa bela negara dan cinta tanah air warga binaan.

Kasi Trabtib Mustamin, Plh. Kepala Lapas Dompu memimpin jalannya Apel kebangsaan. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan terimakasih kepada warga binaan atas partisipasi aktif memeriahkan rangkaian perlombaan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024.

Dimoment yang sama, Beliau menekankan bagi pegawai agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kinerja, sehingga segala hajat yang kita programkan dapat terealisasikan sesuai target yang telah ditetapkan.

“Selalu tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan kinerja setiap harinya. Kedepankan pelayanan yang berlandaskan Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif,” jelasnya.

Kegiatan upacara kebangsaan di lingkup Lapas II B Dompu berlangsung aman dan terkendali sebagaimana yang di harapkan, pungkas Humas Lapas Dompu ,Senin (29/7/24) sekitar pukul 07.30 Wita. Jurnalis, “Rdw/ddo.