Sat Lantas Polres Batu Bara Kibas Bendera di Rawan Laka Lantas.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Polda Sumut kipas bendera sore hari di Jalinsum Indrapura. Kamis 01 Agustus 2024 Pukul 16.30 Wib di Wilkum Polres Batu Bara Polda Sumut.

Personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan “Patroli Kibas Bendera di Lokasi Rawan Laka Lantas dan Live Reeport Situasi Arus Lalu Lintas di Jalinsum Wilkum Polres Batu Bara sebagai bentuk kegiatan Preventif yang bertujuan :

Sebagai Implementasi Program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Pagi sampai dengan Sore hari, sambil memberikan Himbauan kepada pengguna Jalan.

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat.

Mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan mulai pagi hingga sore hari.

Mencegah terjadinya pelanggaran lantas seperti Balap Liar/Kebut Kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda, dan mencegah terjadinya laka lantas.

Sasaran atau lokasi patroli di daerah/ jalan yang merupakan rawan laka, rawan kemacetan, rawan balap liar, dan rawan kejahatan jalanan di Jalinsum Rel Kebun Kopi, Jalinsum Tanjung Kasau, Jalinsum Perk Simpang Gambus dan Jalinsum Limau mlManis- Petatal, Jalinsum Lima Puluh – Exit Toll serta Jalinsum Sei Bejangkar – Sei Balai.

Petugas yang melaksanakan kibas bendera sore hari Personil Satlantas Polres Batu Bara, Personil Pos Indrapura dan Personil Pos Sei Bejangkar, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, “Satukan Hati Untuk Terus Mengabdi”, tutup Kapolres Batu Bara AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K.

Penulis : Staf07