CV Satria Tambun Mengerjakan Proyek Peningkatan Jaling Diduga Asal Jadi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – CV Satria Tambun  mengerjakan proyek Infrastruktur. Seperti Kegiatan Peningkatan Jalan Lingkungan (Jaling) dengan nilai 390.437.400,00 di wilayah Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan, sumber APBD Tahun 2024 Kabupaten Bekasi melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertahanan (Perkimtan) kembali diduga dikerjakan asal jadi.

Diungkapkan salah seorang warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya saat dikonfirmasi ia mengatakan, dalam proses pengerjaan diduga tidak ada pemadatan seperti Stemper.

“Iya bang kalo pemadatan ga ada, takutnya nanti kalau udah di cor ga kuat lama kalau ga di padetin dulu,”Ucap Seorang Warga pada Sabtu (3/8/24).

Dia menambahkan, dalam hal tersebut saya menduga Kontraktor telah menyimpang dari perjanjian isi kontrak, dirinya berharap Konsultan dan Pengawas turun kelokasi untuk memberi arahan kepada pihak proyek supaya dikerjakan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Kami menduga pemborong sudah menyimpang, diduga dalam tahap pekerjaan nya asal-asalan tidak sesuai spek yang ada,”Tukasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, pihak terkait belum dapat di konfirmasi. (Red)