Memeriahkan HUT RI Ke 79 RSUB Blambangan Adakan Lomba Antar Karyawan.

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi – detiknews86.com
—————-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 RSUD Blambangan Kota Banyuwangi menggelar lomba Agustusan di halaman kantor Rumah Sakit Umum Blambangan 
Jumat (09-08-2024).

Berbagai lomba yang diadakan RSUD Blambangan antara lain Lomba Cerdas Cermat, Bola Voli plastik serta Jalan Sehat .

Lomba dimulai pada jam kerja karyawan pukul 08 sampai selesai. Lomba diikuti oleh masing-masing perwakilan tiap tiap Poli yang ada di rumah sakit RSUD Blambangan.

“Sebagai bukti rasa Nasionalisme dan kecintaan terhadap Negara Repubil Indonesia, serta memeriahkan HUT RI yang ke 79, dengan cara mengadakan lomba lomba sehingga dapat mempererat dan tali persaudaraan dan silahturahmi antar sesama pegawai RSUD Blambangan.

Kegiatan lomba dimulai pada hari Kamis dengan lomba Cerdas Cermat.
Dan hari ini lomba dilanjutkan dengan pertandinga bola volly plastik, satu tim bola volly plastik terdiri 5 orang, sampek berita ini dimuat pertandingan masih berjalan.
Karena hari jumat untuk lomba bola volly akan dilanjutkan sabtu setelah lomba jalan sehat.
Untuk lomba jalan sehat kemungkinan diadakan besok sabtu pagi.

Acara lombanya memang terlihat sederhana Namun Semua Peserta melaksanakan pertandingan dengan canda tawa dan Gembira dan Bersemangat sehingga Bukan Lagi hadiah yang menjadi Tujuan Para Peserta Namun Kegembiraan dan kekompakan lah yang Menjadi Tujuan Utama Kegiatan Perlombaan ini.


(Ip. Willy)