Kasat Tahti di Dampingi KBO Reskrim Polres Batu Bara Patroli Dialogis Malam 3C Mencegah Tindak Pidana.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Patroli Personel Polres Batu Bara Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan Sasaran Begal, Curas, Tawuran dan Geng Motor di Wilkum Polres Batu Bara. Kamis, 08 Agustus 2024 malam Jum’at.

Kasat Tahti Polres Batu Bara IPTU WAHIDIN selaku Pawas yang didampingi Padal KBO Reskrim IPDA AMUDI MURPHI SITINJAK, bertempat di Lapangan Mako Polres Batu Bara telah dilaksanakan apel malam dan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli Personel Polres Batu Bara dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan Sasaran Begal, Curas, Tawuran dan Geng Motor di Wilkum Polres Batu Bara.

Sesuai dasar Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia;

Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : STR/229/VI/LIT.7/2024 tanggal 7 Juni 2024 Perihal Untuk Menekan Angka Kriminalitas terjadinya kejahatan curas/begal di Wilayah Provinsi Sumut.

Surat Perintah Kapolres Batu Bara dengan Nomor : SPRIN / 1019 / VIII / PAM.3.3 / 2024 Tanggal 07 Agustus 2024 Perihal Kegiatan Patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dengan sasaran Begal, Curas, Tawuran, Geng Motor, Balap Liar dan kejahatan lainnya di Kabupaten. Batubara.

Sekira Pukul 20.30 Wib, rangkai yang pelaksanaan kegiatan, Apel Kesiapan Patroli Personel Polres Batu Bara Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan Sasaran Begal, Curas, Tawuran dan Geng Motor di Wilkum Polres Batu Bara dipimpin oleh Pawas Patroli Polres Batu Bara IPTU WAHIDIN didampingi oleh Padal Patroli Polres Batu Bara IPDA AMUDI, MURPHI SITINJAK.

Sekira Pukul 21.00 Wib, Personel Gabungan Polres Batu Bara melakukan Patroli dipimpin oleh Pawas dan Padal Patroli Polres Batu Bara menggunakan Kendaraan Dinas Patroli Sebanyak 2 Unit.

Adapun Arah Tujuan daripada Patroli Mako Polres Batu Bara – Simp. Mangkai Baru – Pintu Tol Lima Puluh – Perbatasan Simp. Mangkai Baru dengan Simalungun.

Saat melaksanakan Patroli Pawas dan Padal juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar hati-hati didalam pemakaian Medsos.

Padal Pawas juga memberikan himbauan bahwa kita akan melaksanakan Pilkada serentak untuk itu kita harus saling memahami dan menjaga stabilitas keamanan.

Patroli gabungan dilakukan setiap malam guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Batu Bara.

Penulis : Staf07