Antisipasi Kejahatan : Personil Polsek Labuhan Ruku Patroli Malam.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Personil Polsek Labuhan Ruku melaksakan Patroli Malam menggunakan kenderaan Roda 2 dan R4 Dinas Antisipasi Kejahatan, Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja dan Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Kamis 08 Agustus 2024 sekira pukul 22.00 Wib.

Menurut Kapolsek Labuhan Ruku Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan giat Patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat Talawi, Datok Tanah Datar Sei Balai Nibung Hangus dan Tanjung Tiram yang berada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Sasaran personil menurut Cecep di mulai dari Jl Rakyat Pajak Infres ditempat keramaian, Jalan Merdeka Ujung Bom tempat keramaian dan Alfa Midi Simpang Kenari di Jl Merdeka.

Giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna

– Patroli diwilayah tersebut diatas untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor, tawuran dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Giat Patroli personil Polsek Labuhan Ruku memberikan hibauan kepada masyarakat secara humanis juga menghimbau agar mengunci ganda kenderaan saat di parkiran dan mengajak masyarakat ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman.

Penulis : Staf07