Jum,at Curhat Kapolsek Sekincau di Pekon Sukabumi Diikuti Mahasiswa KKN UIN Raden Intan

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Sekincau AKP Sahril Paison SH.,MH kali ini di lakukan di pekon Sukabumi Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat, Jum,at 08/08/24.

Hadir dalam acara tersebut Ps Panit Binmas 1 Aiptu Fahrurrozi, Ps. Panit II, Binmas Bripka Sarmelia, Ps. Panit II Intelkam Aipda Saut R Situmorang, Bhabhi pekon Sukabumi Brigpol Galih Prayuga, Bhabinkamtibmas Bripka Antoni Setiawan, Peratin beserta aparatur pekon, LHP, Masyarakat pekon Sukabumi dan Mahasiswa KKN UIN Raden Intan.

Kapolsek dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, ini bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, ujarnya.

Kapolsek menambahkan, agar aparatur pekon dan masyarakat selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi yang baik, agar kalau terjadi gangguan Kamtibmas segera dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas pekon, saya berpesan kepada masyarakat pekon Sukabumi ini agar selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan, agar tercipta suasana yang aman dan kondusif, katanya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek memberikan waktu kepada masyarakat untuk melakukan tanya jawab, agar apa yang menjadi persoalan dapat diselesaikan.

Peratin Sukabumi Alamsyah dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek Sekincau beserta jajarannya, juga kepada masyarakat dan KKN UIN Raden Intan yang telah hadir pada acara Jumat Curhat di pekon Sukabumi ini.

“Alamsyah juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bahu membahu menjaga ketertiban lingkungan masing masing, apalagi saat ini kita sedang melakukan panen kopi, hendaknya masyarakat juga aktif melakukan ronda malam guna mengantisipasi tindak kejahatannya, semoga dengan diadakannya acara seperti ini dapat menjalin kedekatan dan silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian, tutupnya.
(**)