Pawas Polres Batu Bara Pimpin Apel Patroli Malam Antisipasi 3C Begal, BaLi, Genk Motor Dan Gangguan Kamtibmas.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Pawas Polres Batu Bara IPTU Pardemean Tamba, yang didampingi Padal Patroli IPDA Rener H. Tambunan, S.H,M.H melaksanakan Patroli KRYD dan Blue Light, dalam rangka Amantisipasi Gmgangguan kamtibmas dengan Sasaran Begal, Curas, Tawuran dan Geng Motor di Wilkum Polres Batu Bara, Kamis – 09 Agustus 2024 Sekira Pukul 21.00 Wib, dari Mako Polres Batu Bara – Simp. Mangkai Baru – Pintu Tol Lima Puluh – Perbatasan Simpang Mangkai Baru dengan Simalungun.

Menurut Pawas Polres Batu Bara IPTU Pardemean Tamba, yang didampingi Padal Patroli IPDA Rener H. Tambunan, S.H,M.H melaksanakan Patroli KRYD dan Blue Light, dalam rangka Amantisipasi Gmgangguan kamtibmas dengan Sasaran Begal, Curas, Tawuran dan Geng Motor Sesuai dasar Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia;

Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : STR/229/VI/LIT.7/2024 tanggal 7 Juni 2024 Perihal Untuk Menekan Angka Kriminalitas terjadinya kejahatan curas/begal di Wilayah Provinsi Sumut

Surat Perintah Kapolres Batu Bara dengan Nomor : SPRIN / 1019 / VIII / PAM.3.3 / 2024 Tanggal 09 Agustus 2024 Perihal Kegiatan Patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dengan sasaran Begal, Curas, Tawuran, Geng Motor, Balap Liar dan kejahatan lainnya di Kab, Batubara.

Sekira Pukul 21.00 Wib, kegiatan Apel Kesiapan Patroli Personel Polres Batu Bara Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan Sasaran Begal, Curas, Tawuran dan Geng Motor di Wilkum Polres Batu Bara dipimpin oleh Pawas Patroli Polres Batu Bara IPTU PARDAMEAN TAMBA didampingi oleh Padal Patroli Polres Batu Bara IPDA RENER H TAMBUNAN, S.H,M.H.

Sekira Pukul 21.30 Wib, Personel Gabungan Polres Batu Bara Melakukan Patroli dipimpin oleh Pawas dan Padal Patroli Polres Batu Bara menggunakan Kendaraan Dinas Patroli sebanyak 2 Unit, sekira pukul 23.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan.

Kegiatan Patroli Gabungan dilakukan setiap Malam guna nemberikan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara karena situasi pada saat ini aman dan tidak ada gangguan.

Penulis : Staf07