Personil Polsek Labuhan Ruku Berhasil Antisipasi Balap Liar dan Tawuran Patroli KRYD Dan Blue Light.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara menggelar kegiatan KRYD dan Patroli Blue Light untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, termasuk geng motor, begal, premanisme, dan balap liar, Curat dan Curas Patroli yang dimulai pukul 21.00 Wib ini menyasar beberapa lokasi rawan di wilayah Labuhan Ruku, seperti Daerah Simpang Gang Kenari Desa Bogak, Alfa Mart Desa Lalang, Pelabuhan Tanjung Tiram Simpang Kantor Balai Desa Suka Maju Pos Polisi Lama Desa Bogak. Jumat, 09 Agustus 2024.

Melaksanakan giat Patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Personil yang melaksanakan Patroli di Pimpin Oleh Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku IPTU AHMAD FAHMI. SH, AIPTU RF. SIAHAAN, AIPDA SUHELMI dan BRIPKA IRFAN, Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas.

Patroli diwilayah tersebut diatas untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor, tawuran dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Kanit Binmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan terlalu berlebihan dalam Memakai perhiasan karena akan mengundang kejahatan.

Selanjutnya masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara karena Pihak Polisi bisa menjaga dan mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Penulis : Staf07