Pengurus Partai PDIP Bersama LSM Tri Nusa Lakukan Bakti Sosial Dipekon Sinar Luas

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Ketua DPRD kabupaten Lampung Barat dan pengurus Partai PDIP bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tri Nusa, lakukan bakti sosial membersihkan bantaran kali di pekon Sinar Luas kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, Minggu (11/8/2024).

Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial di hubungi media ini menyampaikan, bahwa hari kami pengurus Partai PDIP dan LSM Tri Nusa bersama aparatur pekon dan masyarakat melakukan pembersihan bantaran kali di pekon Sinar Luas ini, selain enak dipandang mata ini juga bertujuan agar air mengalir lebih lancar, ujarnya.

Ketua DPRD yang akrab di sapa Edi ini juga berpesan agar masyarakat membuang sampah pada tempatnya, selalu menjaga kebersihan lingkungan masing masing agar indah dipandang mata, katanya.

Ketua LSM Tri Nusa Zainudin bersama Panglima LSM Khamis Haris terpisah mengatakan,” ini adalah bentuk kepedulian LSM Tri Nusa terhadap lingkungan sekitar, kami sangat bangga dan senang melalui kegiatan ini kita dapat menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan warga juga pihak aparatur pekon, kedepannya kita akan lebih pro aktif lagi untuk melakukan kegiatan kemasyarakatan. Bukan hanya di kecamatan Kebun Tebu ini saja, tapi juga wilayah kabupaten Lampung, paparnya.

“Kegiatan bakti sosial bersama pengurus partai PDIP dan LSM Tri Nusa membuktikan bahwa Lembaga Swadaya Masyarakat/ LSM juga perduli terhadap lingkungan, bukan hanya terbatas pada kegiatan pemerintah saja. Semoga melalui kegiatan ini kedepannya banyak hal positif yang dapat kita lakukan, pungkasnya.
(**)