Polres Batu Bara Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Toba 2024.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Polres Batu Bara melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Kepolisian Kewilayahan “MANTAP PRAJA TOBA – 2024”. Senin 12 Agustus 2024 Pukul 08.00 di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara.

Pembacaan Doa

Sambutan oleh Kapolres Batu Bara dan sambutan oleh Bupati Batu Bara atau yang mewakili serta sambutan oleh Dandim 0208/As dalam hal ini diwakili oleh Danramil Lima puluh, maupun paparan oleh ketua KPU Batu Bara

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Kepolisian Kewilayahan “MANTAP PRAJA TOBA – 2024” Polres Batu Bara dihadiri oleh Pj. Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili oleh Norma Deli Siregar – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK – Dandin 0208/ As dalam hal ini diwakili Oleh Danramil 03 Lima Puluh Kapten lnf K Surbakti – Ketua KPU Batu Bara – Para Unsur lnstansi Kabupaten Batu Bara – Para Kabag Sejajar Polres Batu Bara – Para Kasat Jajaran Polres Batu Bara – Para Kapolsek Sejajaran Polres Batu Bara dan Para Tamu dan undangan yang hadir dalam kegiatan Ops Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Toba – 2024.

Dilanjutkan photo bersama

Penulis : Staf07