Ticoalu Beri Apresiasi Pada Jajarannya Terkait Persiapan Jelang HUT RI Ke-79

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Bolmut, Sulut – detiknews86.com, Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Bolangitang Timur, Kab. Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) Mengelar berbagai perlombaan dalam rangka Menyambut HUT RI Ke-79, Lomba yang di ikuti oleh Penghulu, Penyuluh serta Pramubahakti di gelar di halaman KUA Setempat, Jumat (16/8/24).

Para peserta tampak antusias mengikuti setiap lomba yang disiapkan oleh panitia. Sorak sorai dan gelak tawa menggema di halaman KUA Bolangitang Timur menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan semangat kebersamaan.

Kepala KUA Bolangitang Barat, Sardi Ticoalu, S.Ag yang merupakan Pelaksana harian (Plh) KUA Bolangitang Timur, menyebut kegiatan dalam rangka HUT RI serta menciptakan suasana kekeluargaan juga kekompakan.

“Kegiatan ini di adakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 serta lebih menciptakan suasana kekeluargaan dan kekompakan KUA Bolangitang Timur”, sebut Sardi.

Selain itu dirinya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada jajarannya yang telah berinovasi dan proaktif dalam membuat kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan negeri tercinta ini.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah menggagas ide serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga momen keseruan dan kekompakan ini tetap selalu terjaga” , tandas Sardi.

Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain, lomba lari balon, lomba lari kelereng, lomba menebak dan membaca surat Al quran serta lomba lagu kemerdekaan. (Talia)