Desa Kalibaru Lakukan Penyaluran Bantuan Pangan Berupa Beras 10 kg Bulan Agustus.

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi – detiknews86.com
—————
.Penyaluran Bantuan Pangan berupa Beras (cadangan pangan nasional tahun 2024) tahap 1 di desa kalibaru kecamatan kalibaru , hari selasa 20 agustus 2024 .

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut petugas pos, petugas Bulog, Babinsa, Bhabinkamtibmas, petugas desa dan masyarakat desa Kalibaru penerima bantuan beras. Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa Kalibaru .

Masyarakat penerima bantuan sebanyak 1.330 orang menyambut baik bantuan beras tersebut karena di tengah situasi perekonomian yang tidak menentu mereka mendapatkan bantuan pangan berupa beras kemasan 10 kg. Dari 1.33 undangan hadir 1.33 KPM ,dan tidak ada undangan yang tidak hadir sehingga semua bantuan beras bisa tersalurkan semua.

Masyarakat menyambut bantuan pangan berupa beras 10 kg ini dengan hati yang gembira ,sehingga bantuan beras 10 kg ini sangat dirasakan manfaatnya KPM.

Dalam pelaksanaannya petugas mengatur masyarakat penerima sedemikian rupa agar tidak terjadi tumpukan masa sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan pangan beras tersebut, berjalan dengan aman dan tertib.

Pelaksanaan penyaluran bantuan pangan berupa beras 10 kg tersebut berjalan tertib, aman dan lancar sesuai dengan rencana.

(Ip.Willy)