Diduga Oknum Anggota Polres Sampang Terlihat Asyik Bersama Biduan Saat Penggerebekan di Cafe Lorenzia

Share artikel ini

 

Sampang, || detiknews86.com – Rasa ketidak nyamanan yang terjadi disalah satu tempat hiburan malam yang diduga menjadi tempat hiburan malam lengkap dengan Lady Companion (LC)di Jalan H. Agus Salim No 24, Sampang, sehingga membuat beberapa masyarakat dan santri tak nyaman hingga mereka melakukan penggerebekan ditempat tersebut. Sabtu 17/08/2024. Malam

 

Kejadian penggerebekan itu pada jam 23.00 malam , dimana masyarakat, serta santri dan diduga ada dari salah satu ormas yang ikut mendatangi tempat maksiat yang beroperasi disampang.

 

Resto dan Cafe Lorenzia yang beranda di Jl. H. Agus Salim ini sangat digandrungi oleh berbagai kalangan untuk dijadikan tempat hiburan, tak lain ada salah satu oknum anggota Polisi jajaran Polres Sampang Inisial (IS) sedang asyik minum ditemani biduan disalah satu ruangan.

 

Dalam video yang beredar , Oknum Anggota Polres Sampang ini  lagi asyik minum dan ditemani oleh beberapa biduan disalah satu room saat warga dan santri melakukan penggerebekan. Dalam video saat buka pintu room warga pun berkata,  jika didalam ada seorang  cewek.

 

” Ini ada cewekya ” ucap warga yang ada dalam video tersebut. Sabtu 17/08/2024.

 

Saat dikonfirmasi yang bersangkutan (IS) mengilaknya , bahkan ia meyakini video yang beredar bukan dirinya dan mengatakan yang menyebarkan adalah orang yang tidak bertanggung jawab.

 

“Bukan – bukan Mas, video itu tidak jelas, itu yang menyebarkan orang yang tidak bertanggung jawab,” kilah IS sambari tersenyum. Selasa 20/08/2024.

 

Lebih lanjut saat melakukan konfirmasi untuk yang sekian kalinya, semabari menunjukkan sebuah foto , seketika ia langsung menghubungi balik dan mengajak ketemu dirumahnya.

 

 

 

Rb