Gemparkan Kota Pati, Kasnawi Ketua Asosiasi Suarakan Dukungan Ke Ahmad Lutfi Untuk Maju Nyagub Jateng.

Share artikel ini

Pati Jawa Tengah.
detiknews86. com
Dilansir dari Tiktok @aswot, atas nama Kasnawi yang sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Pati, suara dan dukungan untuk Calon Gubernur Jawa Tengah menggetarkan Kota Pati.

Dalam unggahan Tiktoknya, menyampaikan suara dan dukungannya kesalah satu Calon Gubernur yakni’ Jendral Ahmad Lutfi untuk maju Gubernur Jawa tengah. Dan bukan hanya Asnawi saja menyuarakan dukungannya, namun dari buruh maupun Petani bawang merah ikut antusias menyuarakan dukungannya kepada Ahmad Lutfi dengan kompak. Hal tersebut menandakan bahwa Bapak Ahmad Lutfi yang sebagai mantan Kapolda Jawa Tengah disukai dicintai bahkan dikenal oleh banyak orang, khususnya masyarakat di Kab. Pati.

Dukungan terus menerus terdengar mulai dari para pemuda, petani, buruh bahkan dari komunitas. Dengan adanya dukungan dimana-mana/dilakukan banyak orang, sebagai tanda kemenangan untuk beliau, sehingga beliau semangat untuk Nyagub Jateng periode 2024-2029.

Dan semoga nantinya yang akan menjadi Pemimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur adalah Bapak Jendral Ahmad Lutfi.” pungkasnya

(yanti)