Segenap Seluruh Jajaran Pemerintah Desa Napo Daya Mengucapkan Selamat HUT RI ke 79 Untuk Indonesia

Share artikel ini

 


Sampang, || detikNews86.com – Pemerintah Desa Napo Daya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 , 17 Agustus 1945 menjadi suatu simbolis yang sangat sakral untuk Indonesia sebagai hari Kemerdekaan RI.

Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ini pada tanggal 17 Agustus 2024 , pemerintah Desa Napo Daya dan seluruh segenap jajaran pemerintahan desa untuk lebih baik, di usia republik Indonesia yang ke 79 harapan Pj Kades Napo Daya Yakun, Indonesia agar lebih baik dan Maju, mengenang para pahlawan yang dulu gugur demi mempertaruhkan nyawa demi kemerdekaan bangsa ini.

Selain itu, ucapan Hari Kemerdekaan juga berisi harapan bagi Indonesia di hari-hari mendatang sekaligus menjadi pengingat akan perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Pada perayaan HUT ke-79 RI, pemerintah telah menetapkan ” Nusantara Baru , Indonesia Maju” dengan logo yang menggambarkan sebuah batu loncatan bagi Indonesia.

Lanjut yakun, tetap menjalankan tugas dengan baik, baik di pemerintahan desa dan negara ini, agara lebih maju dan berkembang.

” Dirgahayu Republik Indonesia yabg yang ke 79, semoga Indonesia lebih maju dan tetap tegakkan reformasi birokrasi yang nyata, Dirgahayu Republik Indonesia. Merdeka bukan sebatas momentum untuk berhenti berjuang, melainkan untuk menggabungkan kembali semangat berusaha.”

 

 

Robby