Hadiri Kongres lll Partai NasDem, H. Subarkah: Selamat Mbak Mitha-Wurja Paslon Bupati dan Wakil Bupati Brebes

Share artikel ini
Kongres lll Partai NasDem, JCC Senayan, Jakarta Pusat

Brebes, detikNews86.com – H. Subarkah menghadiri kongres lll Partai Nasional Demokrat (NasDem), yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagai Ketua DPD Partai NasDem dan juga Anggota DPRD Kabupaten Brebes, H. Subarkah mengucapkan selamat kepada Mbak Mitha-Wurja, yang mendapat rekom dari Partai NasDem sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Brebes.

“Selamat dan sukses untuk Mbak Mitha-Wurja Paslon Bupati dan Wakil Bupati Brebes yang telah menerima Rekom dari DPP NasDem, semoga kedepannya Brebes Beres,” ucapnya, Senin (26/8/2024).

Secara simbolis, Ketua DPP NasDem Teguh Juwarno menyerahkan langsung surat Rekomendasi kepada Mbak Mitha saat kegiatan Kongres III NasDem.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Mbak Mitha-Wurja akhirnya mendapatkan Rekom dari Partai NasDem menuju pemilihan Kepala daerah 2024.

Untuk diketahui. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada 27 November 2024, di ikuti sebanyak 37 provinsi, dan 508 Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan diseluruh indonesia.

(dms)