Wujud Warga Inginkan Ahmad Lutfi Menjadi Gubernur Jateng, Berbagai Komunitas Suarakan Dukungannya

Share artikel ini

Pati Jawa Tengah.
Detiknews86. com
Bukan cuma pada bulan ini ( Agustus) 2024 dari bulan – bulan sebelumnya Kabupaten Pati sudah ramai perbincangan tentang Jendral Ahmad Lutfi maju Calon untuk Gubernur Jawa Tengah dan Sudewo maju sebagai Bupati Pati.

Hal tersebut, banyak dukungan yang disuarakan dari berbagai Komunitas, diantaranya Komunitas Ikan Pindang dari Juwana. Yang saat itu dalam unggahan Tiktoknya, menyatakan dan dukungannya untuk Jendral Ahmad Lutfi maju Cagub Jateng dan Sudewo maju untuk Cabup Pati, yang di suarakan dengan kompak dan semangat. Hal itu merupakan wujud nyata dari warga masyarakat Pati yang menginginkan beliau – beliau untuk menjadi Pemimpin nantinya.

Walaupun mereka yang cuma pedagang ikan, namun keinginan mereka harus bisa diutarakan demi untuk perubahan kota yang di tempatinya, agar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat semakin bertambah dan nyata.

Kami komunitas Ikan Pindang Juwana bertekat mendukung dan mengharapkan Bapak Ahmad Lutfi untuk memenangkan kontestan Pilkaka 2024 dan menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Semoga keinginan dan dukungan masyarakat Pati akan terwujud. Aminn.” Tandas ketua komunitas

(yanti)