KPU Pati Dipadati Partisan Pendukung Sudewo dalam rangka Pendaftaran Cabup – Cawabup.

Share artikel ini

Pati Jawa Tengah.
detiknews86.com
Dalam rangka pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024, pada hari Rabu 28 Agustus KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kab. Pati dipadati warga. Ada Apa??

Dalam pantauan dilokasi ternyata ribuan warga masyarakat yang penuhi kantor KPU dan Stadion Joyo Kusomo adalah pendukung dan partisan dari Cabup Sudewo dan Cawabup Candra yang akan melaksanakan pendaftaran resmi sebagai Calon Bupati Pati.

Hal tersebut merupakan bukti warga masyarakat Pati yang berantusias mendukung dan menginginkan Sudewo sebagai pemimpin Kabupaten Pati di periode 2024-2029.

Salah satu pendukung Sudewo di lokasi mengatakan unek- uneknya saat itu, dirinya rela panas-panasan dan libur bekerja demi mengantarkan Calon Bupati Pati. Kami sangat menginginkan Beliau yang memimpin Pati nantinya, karena Dia selama menjabat sebagai DPR- RI sudah terbukti dan terwujud kerjanya, terutama untuk warga yang mempunyai rumah tak layak, sehingga dengan adanya beliau rumah-rumah di Kab. Pati yang tidak layak sekarang menjadi layak huni dengan adanya Bedah Rumah.

“Kami sangat berterimakasih kepada Beliau dan Tim. Dengan adanya kerja nyata dari Bapak Sudewo, semoga Kab. Pati semakin maju dan sejahtera.

Yanti