Paslon Gubernur Jateng Ahmad Lutfi – Taj Yasin Mendatangi KPU Provinsi Diarak Ribuan Partisan

Share artikel ini

Semarang Jawa Tengah.
detiknews86. com
Dalam rangka masa pendaftaran Pilkada Gubernur Jawa Tengah, pada hari ini, Rabu 28 Agustus 2024 Paslon Gubernur Jawa Tengah Jendral Ahmad Lutfi – Taj. Yasin dan para partisan pendukung berbondong-bondong mendatangi KPU Provinsi Jateng dengan menaiki mobil Jip berhias Janur kuning selayaknya pengantin untuk melaksanakan pendaftaran dirinya sebagai Calon Gubernur Jateng di periode 2024-2029.

Melaksanakan pendaftaran untuk sebuah Pilkada itu sudah biasa, namun hal ini beda dari yang lain, ini merupakan momentum yang jarang di ketemukan di masa-masa Pilkada salah satunya dalam pendaftaran Cagub-Cawagub Jateng saat ini.

Bukan hanya itu saja, dalam perjalanan Paslon Gubernur Jateng ini diramaikan dan diiringi dengan tarian beraneka ragam serta alunan musik rebana dari santri. Hal itu juga menunjukkan keantusiasan rakyat Jawa Tengah yang memang benar-benar mendukungnya.

Komunitas / Partisan dari Kab. Pati rela mendatangi Kota Semarang hanya untuk menyemangati dan melihat langsung Calon pemimpin yang di harapkannya.

Kami berharap lelahku membuahkan hasil Yakni’ Jendral Ahmad Lutfi yang akan memenangkan Kostentan Pilkada Gubernur Jawa Tengah ini.” Kata Partisan dari Pati

(yanti)