Memantapkan Persiapan Menghadapi Pilbup Bekasi Dan Pilgub Jabar 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Memantapkan persiapan Pilbup Kabupaten Bekasi dan Pilgub Jawa Barat, yang bertempat di sekretariat DPC PKS Sukakarya dan seluruh struktur DPC dan DPRa PKS hadir untuk mengikuti konsolidasi yang dipimpin oleh Ketua DPC Ustad Ilam dan Pembina Mohammad Romli.

Agenda utama konsolidasi ini adalah mempersiapkan strategi menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bekasi dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Ustad Ilam menegaskan, “Kita harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon BN Holik – Faizal Hafan Farid dalam Pilbup Bekasi dan pasangan Ahmad Syaikhu/Ilham Habibie dalam Pilgub Jawa Barat,”kata Ustad Ilam dalam sambutannya pada Sabtu (31/8/2024).

Lanjut ia mengingatkan, pentingnya menjaga soliditas internal dan mendukung setiap keputusan pimpinan Partai, baik di tingkat Nasional maupun Daerah.

Pembina PKS Sukakarya Mohammad Romli menjelaskan, PKS selalu mengutamakan musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan dan memberikan kepercayaan penuh pada Majelis Syuro, baik untuk tingkat Nasional maupun Daerah.

“Kami mengimbau agar seluruh anggota tidak terpengaruh oleh informasi dari media atau media sosial yang tidak resmi. Dengan berkumpulnya kita di sini, informasi mengenai keputusan dan kebijakan partai akan disampaikan secara utuh dan akurat. Sehingga menghindari praduga dan berita yang tidak jelas,”ucap Mohammad Romli.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat konsolidasi internal dan meningkatkan kesiapan PKS Sukakarya dalam menghadapi kedua pemilihan penting tersebut (NR)