Giatkan Cooling System di Sampan Penyeberangan Ferry. Wujud Keharmonisan Polri dengan Masyarakat

Share artikel ini

Perawang,|| detikNews86.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Aipda Dian.P.SH melaksanakan kegiatan cooling system di wilayah Hukum Polsek Tualang , Selasa (3/9/24)

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix.SH.MH menyatakan bahwa dalam pelaksanaan Cooling System’ yang dilaksanakan oleh Bhabbinkamtibmas Kp Pinang Sebatang disampan penyebrangan Ferry bersama masyarakat Kp. Pinang Sebatang, untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat saat pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024.

Kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.

Polsek Tualang akan terus memberikan himbauan kambtibmas kepada masyarakat  terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat di Kecamatan Tualang,” tegas Kompol Hendrix.

Pada pelaksanaan Pilkada nanti, Polsek Tualang menjamin setiap warga negara untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman di saat mendatangi TPS. Semoga dalam pelaksanaan nantinya Pilkada di tahun 2024 aman, lancar dan tanpa ada dari gangguan, Tutup Kapolsek. ( LG )