Jelang 100 Hari Almarhumah, Halaman Penuhi Rumah Duka Hingga Overload

Share artikel ini

 

Sampang, ||detikNews86.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan mengenang 100 hari atas meninggalnya Hj. Mimin Haryati yang dilaksanakan dikediaman rumah duka  di Jl. Kramat 1 Kasenih,  Kelurahan  Karang dalem Kabupaten Sampang. Rabu, 04/09/2024.

 

Tak disangka , Ribuan bahkan puluhan ribu masyarakat Sampang yang hadir dalam acara tahlil dan doa ikut mendoakan  Almarhumah, hal ini menjadi suatu momentum yang begitu luar biasa, hingga dikediaman rumah duka dipenuhi masyarakat sampang bahkan dari luar sampang.

 

Acara tahlil dan doa bersama  dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Tamu undangan dan hampir dari 20rb masyarakat kabupaten Sampang yang ikut dalam acara tahilil dan doa mengenang wafatnya Mendyang.

 

Seperti apa yang telah disampaikan oleh salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut,  begitu banyaknya simpatisan dan  masyarakat hadir ikut dalam acara mengenang 100 hari seorang wanita yang  kerap kenal sebagai sang  motivator nan aktif dalam  berkegiatan sosialisasi dikabupaten Sampang.

 

 “Semoga ini akan menjadi langkah awal , apalagi almarhumah ini dikenal sebagai motivator bagi kaum ibu-ibu, tetap aktif didalam kegiatan terutama disosial, maka dari itulah banyak masyarakat yang hadir dalam doa dan tahlil bersama, semoga allah mengampuni dosa dan memberikan tempat yang pantas sesuai dengan apa yang dilakukan semasa hidupnya yang suka berbagi terhadap warga sampang ”  kata Warga saat Tahlil Berlangsung. Rabu 04/09/2024.

 

 

Acara tahlin dan doa bersama berlangsung dengan lancar , hingga banyak simpatisan masyarakat yang menyatakan dalam rangka menyambut  100 harinya  almarhum, begitu banyak masyarakat yang merindukan sosok sang motivator sampai kondisi dikediaman rumah duka dibanjiri  hingga overload.

 

 

 

 

 

Robby