Ade Jenah Resmi Melantik Rumah Aspirasi Sebagai Janji Politiknya Di Masa Kampanye

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Dalam rangka acara peresmian dan melantik Rumah Aspirasi di Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Di pimpin langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS yakni Ade Jenah FW sebagai bagian janji politiknya selama masa kampanye.

Rumah Aspirasi ini akan menjadi tempat bagi masyarakat di Daerah Pemilihan 6, yang meliputi lima Kecamatan. Yaitu Kecamatan Karangbahagia, Sukakarya, Pebayuran, Kedungwaringin dan Cabangbungin untuk menyampaikan aspirasi dan usulan program pembangunan.

“Karena tempat tinggal saya berada di Muaragembong yang berada di luar Dapil enam. Salah satu janji politik, saya adalah menyediakan rumah aspirasi di wilayah ini,”Kata Ade Jenah dalam sambutannya pada Minggu (8/9/2024).

Tujuan utamanya adalah Ade mengatakan, agar kader struktur Partai dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Muaragembong untuk menyampaikan aspirasinya.

“Di sini akan ada tim yang siap menampung dan mengelola aspirasi masyarakat,”Ucapnya.

Mohammad Romli, yang diamanahkan sebagai pengelola rumah aspirasi menyampaikan, bahwa rumah aspirasi PKS ini merupakan hasil dari masa kampanye dan tim pemenangan Ade Jenah.

“Kami berharap dengan adanya rumah aspirasi ini, dapat memaksimalkan peran dan fungsi Bu Ade Jenah sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi,”Jelas Mohammad Romli.

Tak sampai di situ, Kepala Desa Karangsentosa Karta Wijaya mengungkapkan rasa syukur dan dukungannya terhadap inisiatif ini, ia sangat bersyukur dengan adanya rumah aspirasi PKS di Kecamatan Karangbahagia, khususnya di Desa Karangsentosa.

“Hal ini akan mempermudah komunikasi dan sinergi untuk pembangunan di dapil enam dan saya yakin PKS akan semakin besar di daerah ini dengan adanya anggota dewan yang aspiratif,”Ujar Karta Wijaya.

Rumah Aspirasi ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi antara, masyarakat dan Pemerintah serta mendukung upaya pembangunan di Kabupaten Bekasi dengan lebih efektif dan responsif. (NR)