Lapas Dompu Laksanakan Public Campaingn Menuju WBK.

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com.Dompu.NTB.

Sebagai bentuk komitmen dan tekat jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas dii bawah pimpinan Kepala Lapas, Arya Galung, pejabat struktural Lapas Dompu laksanakan Public Campaign tentang Pengendalian Gratifikasi melalui Sosialisasi kepada masyarakat pada saat jam kunjungan keluarga warga binaan.

Hal ini bertujuan Kata Kalapas Dompu, untuk mensosialisasikan dan menunjukkan komitmen kuat jajaran Lapas Dompu dalam melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawasi pembangunan Zona Integritas dilingkup Lapas Dompu.

Selama kampanye publik berlangsung, masyarakat menyambut dengan antusias dan menyimak secara seksama terhadap penyampaian yang disampaikan oleh Plh. Kalapas Dompu, Mustamin.

“Jika ada oknum pegawai Lapas Dompu yang meminta sesuatu sebagai imbalan dalam proses pelayanan publik kepada masyarakat, tolong sampaikan kepada kami, agar kami dapat tindaklanjuti dengan segera,”tandasnya.

Aksi sosialisasi tersebut guna menangkal dan memastikan kepada publik bahwa di ruang lingkup Lapas Dompu tidak ada praktek-praktek intimidasi dan pungutan liar jenis apapun. Apabila ada laporan/pengaduan masyarakat seperti itu maka kami akan mengambil tindakan sesuai prosudur hukum yang berlaku, pungkas Mustamin via Humasnya, (13/9/24). Jurnalis, Rdw/ddo.