Dengan Busana Adat, HUT Partai Demokrat Ke 23 Berjalan Meriah. Hadir Pula Paslon Bupati Banyuwangi.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi _ detiknews86.com
————–
14 Agustus 2024 – Suasana penuh semangat mewarnai perayaan HUT ke-23 DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Bukan hanya kue ulang tahun dan ucapan selamat, tapi juga penampilan Ketua DPC Michael Edy Hariyanto yang anggun mengenakan pakaian khas Osing Banyuwangi! Acara yang bertema “Untuk Rakyat, Lanjutkan Pembangunan, Tingkatkan Kesejahteraan” ini digelar di Alam Indah Lestari (AIL), Kecamatan Rogojampi, Sabtu (14/08/2024).

Ipuk Mujiono, calon bupati Banyuwangi yang didukung oleh 16 partai politik, turut hadir dalam acara ini. ” Ipuk pun menyampaikan ucapan selamat kepada Partai Demokrat atas pencapaian usia ke-23.

Dalam sambutannya, Michael Edy Hariyanto menekankan pentingnya etika berpolitik yang baik dan komitmen untuk mendukung Ipuk Mujiono dalam pilkada mendatang. “Kemenangan kita dalam pilkada akan memastikan visi dan misi partai untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tercapai,” tegasnya.

Perayaan ini bukan hanya pesta meriah, tapi juga momentum untuk memperkuat tekad dan komitmen seluruh kader dalam menghadapi tantangan politik ke depan. Dengan semangat “Osing Style” dan dukungan penuh untuk Ipuk Mujiono, Partai Demokrat Banyuwangi siap berjuang untuk rakyat!.

[ Ip.Willy]