Polantas Polres Batu Bara Kibas Bendera Sore Hari di Jalinsum.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Sat Lantas Polres Batu Bara Dir Lantas Polda Sumut Patroli Kibas Bendera dan Video Situasi Arus Lalu Lintas. Sabtu 14 September 2024 Pukul 16.30 Wib di Wilkum Polres Batu Bara.

Personil Sat Lantas nelaksanakan kegiatan 🚔
Patroli Kibas Bendera dan Video Situasi Arus Lalu Lintas sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan,

Sebagai Implementasi Program Kapolri Yang Menempatkan Pergelaran Anggota khususnya pada sore hari, sambil memberikan Himbauan kepada pengguna Jalan.

Menurut Lasat Lantas Polres Batu Bara patroli kibas bendera untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasyarakat yang sedang beraktivitas, dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di Jalanan.

Aksi kejahatan itu lanjut Kasat Lantas, begal, balap liar, tauran dan geng motor.

Mencegah terjadinya pelanggaran lantas seperti balap liar/kebut jebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda, mencegah terjadinya Laka Lantas.

Sasaran lokasi Patroli di jalan yang nerupakan rawan laka, rawan kemacetan, rawan balap liar, dan rawan kejahatan jalanan di Jalinsum Indrapura – Perk.Tanah Datar – Jalinsum Lima Puluh- Perk. Tanah Gambus – Jalinsum Sei Bejangkar – Perk. Sei Bejangkar.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, Personil Satlantas Polres Batu bara, Personil Pos Indrapura, Personil Pos Sei Bejangkar

Selama Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung Aman, Lancar dan kondusif, tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K. Barus, SH. (07)