Penandatanganan Kontrak Kerja Antara Kantor Pertanahan Kabupaten Kudus dengan CV. Geosoftwin untuk kegiatan Verifikasi dan Validasi Surat Ukur dan Buku Tanah Elektronik

Share artikel ini

Kudus, Kamis (29/8) Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kabupaten Kudus Ibu Umi Haniyati, S.E., M.Si bersama Pejabat Pembuat Komitmen Kantor Pertanahan Kabupaten Kudus Bapak Bambang Widodo, S.H didampingi Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar Ibu Titisari Dinar Sulistyowati, S.E menyambut kedatangan CV. Geosoftwin yang bermaksud untuk melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kegiatan Verifikasi dan Validasi Surat Ukur dan Buku Tanah Elektronik di Kantor Pertanahan Kabupaten Kudus.

Penandatanganan Kontrak ini sangat penting dalam pelaksanaan pekerjaan dan menjadi dasar hukum bagi semua pihak yang terlibat. Pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pekerjaan sehingga diharapkan penyedia dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik sesuai dengan kontrak yang telah disepakati dan sesuai dengan standart.

—————————

Sampai kan Pertanyaan, Keluhan, Saran atau Pengaduan melalui kanal resmi kami:
Nomor Halo kakan : 0877-1443-4832
Twitter: @kantahkabkudus
Instagram: @kantahkabkudus
Fanpage facebook: BPN Kudus
Youtube: Kantah Kab Kudus
Website: kab-kudus@atrbpn.go.id

#kudusPASTIBISA
#kantahKabKudus
#ATRBPNMajudanModern
#Layananprioritas
#PELATARAN
#PelataranBPN
#PertanahanSabtuMinggu

Humas Kantor BPN Kudus