Paslon Bupati Sudewo-Chandra Mendapatkan Nomor Urut 1 Dari 3 Calon yang Ditentukan KPUD Pati

Share artikel ini

Pati Jawa Tengah.
Detiknews86. com
Dari Tiga Pasangan Calon Bupati Pati, salah satu mereka yakni, Sudewo-Chandra dari Parpol Gerindra, pada hari Senin 23 September 2024 bertempat di KPUD Pati, pasangan tersebut mendapatkan undian Nomor 1.

Hal tersebut bertepatan dimana awal pertama saat dirinya melakukan pendaftaran kemarin lalu.

Paslon tersebut sangat optimis mendapatkan undian Nomor 1 (satu).

Karena Nomor satu merupakan Nomor kemenangan dari segalanya. Ibarat kejuaraan dalam perlombaan adalah Nomor satu yang sebagai pemenang/juara.

Setelah mendapatkan nomor urut, adapun visi dan misi dari mereka, antara lain.
1. Visinya jika dirinya terpilih menjadi Pemimpin Nomor 1 di wilayah Kab. Pati, akan menjadikan masyarakat Pati yang adil dan makmur yang didukung oleh SDM yang unggul dan berkarakter.

2). Misi : 1. Membangun Sumber Daya Manusia yang unggul, Adaptif dan merata dengan tetap memegang teguh nilai agama dan budaya lokal.
2.) Meningkatkan produktivitas lapangan usaha utama untuk mendukung daya saing dan menunjang pertumbuhan ekonomi berkualitas merata dan berkelanjutan.
3.) Membangun Infratuktur yang mantap, merata inklusif dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan.
4.) Meningkatkan kelestarian lingkungan hidup dan ketahanan ekologi masyatakat yang mantap untuk menunjang keberlangsungan pembagunan.
5.) Mewujudkan birokrasi yang melayani melalui tata kelola pemerintah yang efektif dan pelayana publik yang adaptif dan inklusif.” Jelas Sudewo

Semoga dengan visi dan misi kami, nantinya masyarakat Kab. Pati semakin hidup sejahtera.

Kami berpesan kepada tim kemenangan untuk melaksanakan Pilkada Bupati tahun 2024 dengan damai dan Solid.” Pungkas Sudewo mengatakan

( Yanti)