Calon Bupati No 1 IPUK Hadiri Undangan Deklarasi Forum Partai Pengusung Dan Pendukung (FP3) Kecamatan Muncar.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi _ detiknews86.com
————–
Calon Bupati No 1 Ipuk menghadiri acara Deklarasi Forum Partai Pengusung dan Pendukung ( FP3 ) Kecamatan Muncar.
Bertempat dirumah Bapak H. Ridiyanto, yang sekaligus sebagia Ketua Forum. Di Dsn Juaraan Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Banyuwangi Rabo 25 September 2024.

Acara berlangsung dengan santai dan penuh denga suka ria, dengan Tema “Gesah bareng Nelayan Tokoh Masyarakat Kyai Ustadz dan Warga Muncar”.

Acara Deklarasi dihadiri oleh yag tercantum cantumkan dalam Tema,
juga dihadiri oleh Parpol yang Mendukung dan pengusung
Paslon Bupati dan wakil bupati No 1 Ipuk-Muji.
Tampak hadir perwakilan dari partai politik pendukung yakni Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PKS, PAN dan PDIP dalam deklarasi tersebut.

Menghitung dominasi dukungan dari partai politik yang ada, Ketua Forum Lintas Partai H. Ridi optimis bisa memenangi Pilkada serentak 2024. “Bukan saya saja, para ulama, habib, masyarakat dan kader-kader partai menghendaki Pasangan Ipuk-Muji menang,” katanya dalam sambutan deklarasi.

Sebelum acara Deklarasi dimulai Ibu Ipuk menyempatkan diri untuk menyapa para karyawan PT Pasifik, dan beramah tamah dengan para karyawan pabrik.

Dalam sambutanya Ipuk mengatakan, kami banyak terima kasih pada tuan rumah Bapak.H. Ridi, para kyai, ustadz, tokoh masyarakat serta wakil wakil dari partai yang hadir.
Atas dukungan serta doa restu semoga Alloh mentakdirkan kami untuk bisa melanjutkan dan menuntaskan semua harapan masyarakat.

Dan tampak juga hadir Ketua Relawan Gumuk Mas Bang Dodik beserta rombongan, dan mengucapkan selamat kepada ketua Forum Partai H. Ridi atas berlangsungnya Deklarasi ini.


( Ip. Willy )