Yayasan Karya Pembawa Acara Indonesia menggelar MC Award 2024 untuk menghargai para pekerja MC acara dari 38 provinsi di Indonesia. Acara ini merupakan edisi kedua setelah sempat terhenti selama pandemi COVID-19 antara 2020 hingga 2023. Edisi pertama MC Award diadakan pada 2019.

Share artikel ini

Mc Award 2024 Hadir Untuk Apresiasi Prestasi Para Pekerja Mc Nasional

Yayasan Karya Pembawa Acara Indonesia menggelar MC Award 2024 untuk menghargai para pekerja MC acara dari 38 provinsi di Indonesia. Acara ini merupakan edisi kedua setelah sempat terhenti selama pandemi COVID-19 antara 2020 hingga 2023. Edisi pertama MC Award diadakan pada 2019.

Acara puncak MC Award 2024 dijadwalkan berlangsung pada 30 September 2024 di Auditorium Perpustakan Nasional Republik Indonesia Jakarta, dihadiri penyanyi terkenal Dewi Mustika menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur para tamu VIP yang hadiri yaitu Agus Sutoyo pejabat Perpustakaan nasional dan para peserta Sebanyak 25 nominasi terpilih dari 38 provinsi yang menerima penghargaan, Senen 30/9/2024.

Para juri profesional dari bidang presenter dan MC akan menilai peserta. Di antara juri yang hadir adalah Erni Luik, wartawan senior, Ir Dr kamil sahib,Ingrid Widjanarko, aktris dan penyiar radio senior, serta desainer Bunda Ida Gusbeisakeung.

Hadir penyanyi terkenal Ari Purnama Dewi aslinya tapi kalau di dunia musik bernama Dewi Mustika , jadi saya di sini diundang oleh om Kamil untuk tampil di acara MC Award Yayasan karya MC Indonesia tampil dengan menyanyikan lagu saya sendiri yang baru ini kebetulan pertama kali saya nyanyikan sebelum Launcing ini jadi lagu ini ciptaan Yan Machmud mungkin semua tahu, dari Arwana band yang rambutnya gondrong tadi kan ada tuh yang gitar itu penciptanya kemudian ada juga diiringi biola oleh Hendri Lamiri lagunya berjudul Aku Makin Cinta.

Lebih lanjut Dewi Mustika mengatakan Jadi sebenarnya lagu ini kisah kita semua orang bukan saya sendiri.

Dewi, mengatakan Jadi lagu Aku Makin Cinta ini berkisah mengenai seseorang yang mempunyai hubungan tetapi endingnya dia tidak bisa menyatu. Jadi pada saat dia sudah mulai mencintai ternyata ditinggalkan tapi masih bisa bertemu masih bisa apa namanya melepaskan rindu.

Dalam rencananya Dewi mengatakan Saya mau launching Single Hit ini secepatnya, kemudian pencipta akan hadir perkiraan paling lambat bulan depan Oktober 2014.. Makanya ini permulaan saya tampil hari ini di acara Yayasan karya MC Indonesia setelah ini segera melauncing beberapa Single Hit baru saya. Membawakan lagu-lagu yang lain, yaitu lagu yang sedang proses rekaman genre dangdut koplo dan lainnya Lagu ciptaan sendiri juga sudah saya buat, mungkin lebih dari 3 lagunya. Lagu yang saya ciptakan ini ada unsur romantika, yang sudah disiapkan, ujar Ari Purnama Dewi .

Harapan Dewi kedepan untuk yayasan karya semakin berkembang semakin maju, kemudian bisa menelurkan istilahnya menghasilkan bakat-bakat para penyanyi , MC /presenter yang menciptakan karya karya dan bakat-bakat calon penyanyi dari seluruh Indonesia dari berbagai macam bidang sehingga generasi muda Indonesia semakin kreatif ,semakin positif, demikian kata Dewi Mustika.

R.