Kader Partai Perindo Bungo Siap Berjuang Menangkan Jumiwan – Maidani

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Muara Bungo – DPD Partai Perindo kabupaten Bungo melakukan rapat konsolidasi bersama dengan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPC di 17 Kecamatan dalam kabupaten Bungo.

Rapat konsolidasi digelar di kantor Koalisi, Selasa (2/10/2024) yang dipimpin oleh Ketua DPD, Syafarudin dan Sekretaris Hendri Novriza.

Dalam rapat tersebut disampaikan oleh Syafarudin, bahwa semua kader Partai Perindo siap tegak lurus dengan perintah partai dalam upaya pemenangan pasangan nomor urut 2 Jumiwan Aguza – Maidani atau JADI.

“Keputusan DPP Partai Perindo jelas bahwa kita mengusung pasangan Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo. Oleh karena itu, tidak ada alasan dan tawar menar, semua kita kader wajib mendukung dan memenangkan pasangan JADI ini,” tegas Cik Syafar, sapaan akrab Syafarudin.

Menimpali Ketua Perindo Bungo itu, Sekretaris DPD Perindo Bungo, Hendri Novrizal juga menekankan kepada seluruh KSB DPC Perindo se kabupaten Bungo untuk serius bergerak sampai ke tingkat paling bawah.

“Tugas kita di Perindo sebagai salah satu partai Koalisi pasangan JADI jelas, ikut memenangkannya di Pilkada 27 November nanti,” ungkap Hendri Novriza.

“Cara-cara bermartabat, yang bisa menarik simpati masyarakat harus kita kedepankan dalam upaya kita mengajak masyarakat memilih pasangan Jumiwan – Maidani,” sambungnya.

Sementara itu Bendara Partai Koalisi Jumiwan – Maidani, Hamdan menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai Koalisi yang telah melaksanakan konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan JADI.

“Sebagai salah satu partai koalisi pasangan JADI, atas nama kandidat kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada kawan-kawan partai Perindo. Semoga perjuangan kawan-kawan semua di lapangan dimudahkan oleh Allah SWT,” tukas anggota DPRD Bungo 3 periode ini.(RHM-MC)