Posko Pemenangan Bungo JADI SMART Tim Sayap Pejuang Siliwangi Indonesia Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Bungo – 2 Bulan menjelang Pencoblosan 27 November 2024, Tim Sayap Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bungo di bawah komando JAHARI siap menghantar Pasangan Cabup Cawabup Jumiwan Aguza – Maidani untuk duduk di kursi BH 1 Bungo.

Saat ini Tim Sayap Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bungo sudah mulai menegakkan titik Posko di Kecamatan, dengan adanya posko Pemenangan di Kecamatan diharapkan dapat menciptakan situasi kondusif danĀ  menjaga agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bungo 2024 dapat terselenggara dengan aman dan damai hingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Sayo harapkan adonyo Posko Pemenangan ini disetiap Kecamatan bisa membantu tim pemenangan dan sekaligus sebagai perpanjangan tangan di wilayah kecamatan untuk menjago kelancaran dalam penyelenggaraan tahap-tahap Pilkada”. Ucap Jahari Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bungo.

“Kita menginginkan Pilkada di Kabupaten Bungo ini berjalan dengan Aman, Damai dan tetap kondusif”. Lanjut Jahari.

Jahari juga menghimbau kepada masyarakat “Marilah kita dukung Pilkada 2024 ini dan berpolitik santun, semoga Jumiwan Aguza – Maidani terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029”. Tutup Jahari.
(RHM)