Taman Pancing Pamogan Denpasar Selatan menjadi tujuan utama liburan Keluarga Besar Studio One Banyuwangi.

oleh
oleh
Share artikel ini

Keindahan tempat wisata pulau Dewata sangatlah tidak diragukan lagi terkenal di seluruh dunia, seperti kali ini keluarga besar studio one Banyuwangi sengaja liburan ditaman pancing pamogan Denpasar Selatan, Minggu, 5 Oktober 2024.

Nampak hadir juga 3 keluarga asal dari Dusun Blangkon Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi juga ikut bergabung dalam acara liburan Studio One kali ini, seperti keluarga Pak Gisan Songglong, Keluarga Aan dan Keluarga Pak Sugeng dan Ibu Umi.

Ucap Rendra selaku Owner Studio One mengungkapkan, “Saya sengaja liburan Minggu ini memilih Taman Pancing Pamogan Denpasar Selatan menjadi tujuan utama kami.

Ditempat yang sama Rendra juga menambahkan liburan ini sengaja berangkat naik sepeda motor dari rumah dan hanya mengajak istri dan anak perempuan saja, berangkat hari Sabtu, pukul 2 sore tanggal 4 Oktober 2024 dan sampai di rumah kakak Sugeng yang berada di jalan Tukad Pancoran 4 sekitar jam 22.00 WITA. “Imbuhnya.

Puluhan pedagang yang menjajakan dagangannya nampak juga berjajar dipinggir sungai taman pancing pamogan. Menurut Sugeng salah satu pengunjung setelah ditemui awak media mengatakan wisata taman pancing pamogan ini tidak pernah sepi pengunjung mulai pagi hingga malam hari apalagi membludak pengunjung jika hari liburan sekolah, “ucapnya.

Dunia pariwisata Bali memang sangatlah terkenal di Dunia, ada yang mengatakan surganya dunia ada di Pulau Bali, terbukti semakin banyaknya wisatawan Asing yang masuk di Bali hanya demi melihat keindahan panorama pulau Dewata ini. Keindahan tidak hanya lokasi tempat tempat hiburan dan keindahan taman saja, melainkan besarnya ombak yang ada di pantai itu yang mengundang nilai extrim bagi para peselancar seluruh dunia. Terbukti banyaknya event surfing ditempat tempat pantai ternama seperti pantai Kute, Sanur dan lain lain.
(IP.Rendra)