Ketua KNPI Riau Angkat Topi, Pasca di Berikan Apresiasi Penghargaan Kepada Plt Kadisdik Edi Rusma Dinata

oleh
oleh
Share artikel ini

Ketua KNPI Riau Angkat Topi, Pasca di Berikannya Apresiasi Penghargaan Kepada Plt Kadisdik Edi Rusma Dinata

JAKARTA– Detiknews86.com

Baru beberapa pekan di Lantik menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (KADISDIK) Provinsi Riau, Dr (Cand) H. Edi Rusma Dinata S.Pd M.Pd Langsung Tancap Gas.

Pria tinggi tegap yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Provinsi Riau itu langsung melakukan berbagai Gebrakan, hingga akhirnya tepat pada hari ini, Selasa (8/10/2024) Edi Rusma Dinata Resmi menerima Penghargaan.

Salah satu Contoh Penghargaan yang diperoleh Plt Kadisdik Provinsi Riau itu berasal dari Kemendikbudristekdikti RI di Jakarta.

Plt. Kadisdik Riau Menerima Apresiasi Kategori Pemerintah Daerah (Pemda) Cerdas Berkarakter dari Kemendikbudristek RI, Apresiasi tersebut diterima Langsung oleh Plt Kadisdik Riau, Edi Rusma Dinata.

Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau turut Berkomentar, Pencapaian yang diperoleh Plt Kadisdik Edi Rusma Dinata sudah sangat pantas. Pihaknya memastikan, bahwa Sosok Edi merupakan salah satu ASN Pemprov Riau yang berprestasi, semenjak berkhidmat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Edi terbukti berhasil melakukan trobosan, terutama dalam rangka menata dan memperbaiki Tata Kelola di Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

“Alhamdulillah ya Allah, kami bersyukur dan berterimakasih kepada bapak Menteri Dikbudristekdikti RI, Kakanda kami YTH Nadien Makarim, yang telah tepat sasaran dalam memberikan Apresiasi Penghargaan” tutur Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu pastikan, bahwa pihaknya segera memberikan Hadiah dan Ucapan yang sama kepada Plt Kadisdik Provinsi Riau, karena telah berhasil mengharumkan nama baik Provinsi Riau di tingkat Nasional.

“InshaAllah, Kami Jadwalkan untuk bertemu dengan Ayahanda PJ Gubernur Riau, Dr Rahman Hadi. Aspirasi baik seperti ini Wajib kita sampaikan, tentunya demi Kemaslahatan orang banyak” ujar Larshen Yunus, Selasa (8/10/2024).

Ketua KNPI Provinsi Riau itu mengajak semua pihak untuk menjaga dan mengawal nama baik Plt Kadisdik Provinsi Riau tersebut.

“Kalaupun ada teman-teman yang baru-baru ini melakukan Aksi Demonstrasi di Depan Kantor Disdik Provinsi Riau, itu semua hanya Miskomunikasi saja. Sepanjang taat Azas dan Aturan, yang namanya Komunikasi pasti berjalan dengan baik dan lancar. Ayo Berbenah Kawanku!” Ajak Ketua KNPI Riau, Larshen Yunus, dengan nada Optimis. (M.Efn)